Minggu, 29 Januari 2012

alhamdulillah.. :D

alhamdulillah. Hari ini saya tertawa begitu menyenangkan. mun ceuk urang Sunda mah, ngeunah seuri. hehe..


tadi pagi itu, saya melihat kakak saya belajar naik motor. dan saya tertawa-tawa melihat kakak saya belajar motor.. hahahahaha..


saya tahu, ia sangat 'palalaur' belajar naik motor itu..
saya geli sendiri melihatnya.. hahahaha..


belum lagi, bokap yang mengomel-ngomel "kitu-kitu wae teu bisa.." hahahahahaha.. saya tambah geli melihat kakak saya.. melihat wajah kakak saya yang sedang belajar motor.. hahahaha..


subhanallah.. alhamdulillah..


di balik semua tawa itu..
saya sangat bersyukur.. sangat bersyukur.. saya bisa tertawa.. 


alhamdulillah.. hehe..


walaupun kakak saya langsung keuheul ka saya, lalu dia bilang:


"ah, lo kayak bisa aja lo..."


hahahahaha.. saya tambah ketawa-ketawa...


hihihihihihihihi...




huuufhh... 


saya tahu, ketawa terlalu banyak juga nggak baik juga..




tapi saya cuma mau bersyukur aja..


tapi bukan bersyukur karena ngetawain..


saya nggak ada maksud menertawakan... hehehe..




cuma mau bersyukur.. dengan penuh syukur.. sesyukur-syukurnya..






karena Engkau memberi hamba kebahagiaan dengan tertawa itu..




I love you, kakak gie... :D




alhamdulillah.. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar