Kamis, 19 Januari 2012

untittle



Saya terenyuh membaca tulisan ini:

untuk kau saudaraku yang tengah berusaha menata jiwamu agar kembali suci,aku bisikan doa untuk mu yang mengepakan sayapnya hingga ke Arsnya lalu Ia akan mengirimkan Ribuan bahkan Jutaan maialkat untuk menjaga dan membimbingmu.. Amiin..

percayalah.. percayalah.. kebaikan selalu lebih baik.. percayalah.. berusahalah.. berusahalah senantiasa menyucikan hati..

I Love You, God..

Even ketika saya banyak salah.. saya banyak dosa..

Tuhan selalu memberi saya ketenangan.. dengan membaca tulisan tadi..

Even ketika saya bersimbah dosa.. hati saya kotor.. astaghfirullah..

Tuhan selalu memberi saya kekuatan..

ketika saya lemah.. saya lelah..

Tuhan tetap memberi saya semangat... lewat berbagai cara..

lewat berbagai cara, Tuhan bicara sama saya..

saya ngerasa nista banget..

soalnya saya penuh dosa..

saya.. saya..


Tapi Ia selalu memberi kesempatan..

He never leave me alone..

Kuatkan hamba untuk berusaha.. Ya Malik..

Kuatkan hamba..

amiin..

amiin..

amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar